Selasa, 04 Desember 2007

Personel Profil

NASES DJON, Lahir di Talu Sumbar 30 Sepetember 1950,sekarang Dosen /
Peneliti Utama pada Sekolah Tinggi Administrasi & Sekretari (STAdS) “asmi” Jakarta. Karir sebagai manusia kampus sudah ditekuni sejak 1970, ketika ia masih studi bidang Administrasi Pekantoran di ASMI Jakarta. Bachelor Of Sience in Office Management diselesaikannya tahun 1973.Kemudian merampungkan S1 dibidang Administrasi Public melalui ujian Negara pada FISIP UI Jakarta 1988, dan S2 Magister Management Marketing 1996.

Sebagai Dosen senior berpangkat Lektor, ia dipercaya untuk memimpin berbagai kegiatan Akademis dilingkungan STAdS “asmi” antara lain pernah menjadi Kepala Pusat Penelitian & Pengabdian Pada Masyarakat ( P3M) 1990 s.d. 2002.Lembaga ini berhasil mendesain kurikulum program studi sekretari dan manajemen administrative yang diadopsi oleh Depdiknas menjadi kurikulum nasional.

Ia juga pembina kuliah kuliah kerja nyata lapangan mahasiswa di sejumlah daerah di Jawa Barat , DKI Jaya, dan beberapa Negara Asean serta Asesor Badan Akreditasi Nasional (BAN) dalam pordi Sekretari (2000-sekarang).

Ia juga aktif mengkordinasikan beragam seminar dan pelatihan , baik di dalam maupun di luar kampus. Sesuai kampetensinya , ia dipecaya sebagai konsultan Pembinaan Manajemen Administrasi pada PT Cultura Indonesia. Vice Precident Center for Social & Political Marketing. HRD Manager PT Gilang Perdana Sakti Jakarta.
Sebagai putera perwira TNI / AD, ia aktif dalam organisasi pemuda yang akrab dengan dunia kemiliteran, antara lain sebagai Wakil Sekeretaris Ikatan Alumni Resimen Manahasiswa Jakarta Raya (1995-sekarang), serta mempolopori pendiian cabang-cabang Forum Komunikasi Putera/i Purnawirawan ABRI (FKPPI) di Jakarta Pusat.

Ia juga menaruh perhatian terhadap penyelenggaraan administrasi Negara di era otonomi daerah, dan aktif memperjuangkan pemekaran Kabupaten Pasaman Barat (2003) mewakili keluarga besar “R@ng T@LU” Jakarta.
Ikut mempelopori pendirian Ikatan Keluarga Pasaman Barat di Jakarta, dimana ia duduk sebagai Ketua Bidang Ekonomi.
KEAHLIAN

1. Riset Polotical Marketing
2. Disain Office & Organization
3. Perencanaan & Evaluasi Perguruan Tinggi
MATA KULIAH YANG DIASUH

1. Pendidikan Kewarganegaraan
2. Ilmu Sosial Budaya Dasar
3. Ilmu Kealaman Dasar
4. Manajemen Umum
5. Manajemen Perkantoran
6. Manajemen Sumber Daya Manusia
7. Manajemen Pemasaran
8. Manajemen Produksi & Operasi
9. Manajemen Organisasi
10. Pengantar Bisnis
11. Pengantar Ilmu Administrasi Niaga
12. Polotical Marketing
13. Kepemimpinan

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam kenal...

http://wempi.nokspi.com